Home » , , , , , , » Jual Talang Fiberglass - Produsen Talang Fiberglass

Jual Talang Fiberglass - Produsen Talang Fiberglass

Written By Bioshien Indo Fiberglas on Sabtu, 30 Maret 2019 | Maret 30, 2019

Jual Talang Air Fiberglass, Talang FRP untuk Rumah dan Industri

Talang Air Fiberglas
Produsen talang air fiberglass berbagai macam ukuran dari yang terkecil hingga terbesar kami produksi.

Talang air adalah saluran air pada atap rumah maupun pabrik, digunakan untuk keperluan pengaliran air ketika hujan turun agar aliran air menjadi lebih baik dan tidak menggenang pada lahan atau jalanan depan rumah ataupun pabrik.

Talang Air Fiberglas
Keunggulan dari talang air fiberglass yaitu lebih awet dan juga memiliki kualitas yang terbaik jika dibandingkan dengan talang air berbahan seng ataupun plastik.

Talang Air Fiberglas
Talang Air Fiberglas
Terdapat banyak sekali jenis talang air dari model nya, sehingga pengguna dapat memilih yang sesuai dengan model yang diinginkan.
ada 2 jenis talang yang mungkin harus anda ketehui, yaitu talang jenis vertikal dan horizontal.

Talang horizontal ukurannya dapat dibentuk dengan kebutuhan tergantung dari volem air yang turun, sehingga berpengaruh pada kecepatan aliran air hujan. sedangkan talang vertikal diposisikan pada lubang talang horizontal yang berfungsi untuk mengaliri air hujan turun ke drainase umum.

Talang Air Fiberglas
Talang Air Fiberglas
Talang Air Fiberglas
Pemilihan talang air yang bagus adalah suatu hal yang sangat penting, sebab dapat mengirit biaya pengeluaran dan tidak menguras waktu untuk penggantian berkala.

talang air yang terbuat dari bahan fiberglass di cap lebih awet dan kuat terhadap cuaca ektrim sekalipun, sehingga dapat menguntungkan pengguna.

Bila anda membutuhkan talang air fiberglass, maka kami dapat memberikan solusi yang tepat, menguntungkan dan memuaskan untuk anda, silahkan hubungi kami untuk konsultasi tentang talang air fiberglass kepada kami.

Untuk pemesanan silahkan kontak kami :

bioshienfibreglass@gmail.com